https://siproda-ns.strada.ac.id/wp-content/sqris/https://simfoni.uny.ac.id/file-login/
Website Resmi Kecamatan Arjasa

Upaya Prima Kecamatan Arjasa : Vaksinasi dan Operasi Yustisi Cegah Penyebaran Covid-19

Locksmith

Camat Arjasa, Drs.H. Suradi, M.MPd., pada setiap kesempatan Apel Pagi menyampaikan untuk percepatan vaksinasi COVID-19 bagi warganya dan sentra pelayanan vaksinasi di Kecamatan Arjasa diperluas. Hal ini, untuk mempercepat target kekebalan kelompok atau herd immunity terhadap COVID-19, khususnya di Kecamatan Arjasa.

 

Meski target vaksinasi di Kecamatan Arjasa masih belum sesuai harapan namun langkah percepatan vaksinasi masih terus dilakukan sampai hari ini, Senin (24/01/2022). Kegiatan percepatan ini masih terus dilanjutkan dengan menjadwal kembali kegiatan vaksinasi dan operasi yustisi pada beberapa titik lokasi di Kecamatan Arjasa.

 

Pemerintah Kecamatan Arjasa, Puskesmas Arjasa, Babinsa, serta Babhinkamtibmas selaku Tim Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Arjasa bekerja sama dan berusaha keras untuk memperluas cakupan vaksinasi di Kecamatan Arjasa dan mempermudah akses publik dalam layanan vaksin COVID-19. Tim Satgas Covid-19 ini selain mengedukasi masyarakat tentang urgensi vaksin Covid-19 dan vaksinisasi, juga melaksanakan operasi yustisi dalam rangka menegakkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

Vaksin Covid-19 untuk lansia

Vaksin Covid-19 untuk lansia

 

Edukasi dan Vaksinisasi Covid-19

 

Operasi Yustisi Covid-19

 

Camat Arjasa Drs.H. Suradi, M.MPd. ikut Operasi Yustisi

 

image
Post By - admin

23 January 2022

Satistik Website

Berita Terbaru

Informasi Terbaru